Liburan selama pandemi

    

    Assalamualaikum wr wb, Nama saya Risyad Athaya Muhammad dari kelas 8F. Liburan akhir semester ini kita habiskan selama 2 minggu namun dalam kondisi pandemi covid 19. Saya sendiri menghabiskan liburan ini di rumah saya. Karena itu saya akan menceritakan liburan akhir semester selama di rumah saya.

    1 pekan sebelum liburan akhir semester, diadakan class meeting e sport selama 3 hari (tepatnya 14 sampai 17 Desember). Class meeting e sport kali ini memakai game pubg mobile. Aturannya, setiap kelas membentuk tim yang terdiri dari 4 orang dari kelas masing masing. Dan semua tim dari masing masing kelas mengikuti 1 custom match yang disediakan oleh osis. Yang saya kaget ternyata salah satu siswa di Labschool Rawamangun merupakan player dari Geek Fam. Dan juga teman teman saya yang ikut ternyata bermain lumayan jago. Di match pertama, tim kelas 8F membunuh cukup banyak player, namun sayangnya tetap kalah. Di match kedua dan ketiga, sayangnya kalah telak juga. Namun setidaknya mereka di match pertama classmeeting hampir menang.

    Akhirnya waktu liburan akhir semester tiba. Saat liburan akhir semester, saya biasanya hanya bermain game online dan menonton anime. Beberapa game online yang saya mainkan yaitu counter strike global offensive, grand theft auto 5, payday 2, one piece pirate warriors, rocket league, minecraft, dll. Jenis jenis game online yang saya suka adalah shooting, mmorpg, open world, dan casual. Dan juga beberapa anime yang saya tonton waktu liburan yaitu one piece, natsume yuujinchou, drifters, yakusoku no neverland, saiki kusuo no sai nan, non non biyori, dll. Genre anime yang saya sukai yaitu comedy, slice of life, dan shounen. Selain menonton anime, saya juga menonton IEM Global Challenge Season 15 (turnamen csgo).

    Pada tanggal 31 Desember 2020 jam 7.30, saya dan beberapa teman saya bermain beberapa game online sambil menunggu tahun baru. Rencananya kami ingin bermain counter strike global offensive, namun karena tidak menemukan match, kami memutuskan untuk bermain minecraft bersama. Di minecraft, kami bermain parkour bersama selama 2 jam. Setelah 2 teman kami sudah disconnect dari discord voice call, kami memutuskan untuk bermain gartic. Temanya minecraft, anime, dan umum. Lalu, kami menghitung mundur tahun baru.

    Selama liburan akhir semester, saya melakukan rutinitas yang berulang ulang. Bangun, makan, main game, mandi, tidur. Meskipun begitu setelah liburan, saya menyadari ada beberapa perubahan pada saya dan teman teman saya. Liburan ini tidak begitu membosankan karena saya menghabiskannya dengan teman teman saya. Sekian terima kasih wassalamualaikum wr wb.

Comments